back ground

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

pencarian

"google translate"

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 26 Desember 2011

Menara Kembar di Hanoi Vietnam Terbakar


Menara Kembar di Hanoi Vietnam Terbakar


Hanoi (ANTARA/Xinhua-0ANA) - Satu kebakaran besar terjadi pada sekitar pukul 16.15 waktu setempat, di menara kembar berlantai 29 dan 33 yang dimiliki oleh Listrik Vietnam, di Hanoi, Kamis, dengan puluhan pekerja terkunci di dalam bangunan, kata Vnexpress online. 
Laporan awal menyatakan bahwa seorang pekerja, yang pertama kali diselamatkan dari gedung itu mengatakan bahwa saat bekerja, ia melihat api dan berlari menuju balkon untuk meminta bantuan. 
Penduduk setempat mengatakan bahwa mereka melihat api datang dari lantai dasar salah satu dari dua menara, yang ditutupi dengan kaca, sehingga asap datang melalui pintu keluar ke jendela-jendela dan lantai-lantai atas. 
Pada sekitar pukul 18.50, kelompok pertama pekerja dibawa keluar dari gedung dengan aman, yang mengatakan ada sekitar 16 atau 17 pekerja masih terjebak di dalam gedung. 
Pada pukul 19.00, kelompok pekerja kedua berhasil diselamatkan, termasuk karyawati dalam keadaan tidak sadar. Mereka bergegas dibawa ke rumah sakit untuk perawatan. 
Para petugas bekerja dengan puluhan truk pemadam kebakaran di situs itu dengan dukungan satpol kota. 
Salah satu alasan kebakaran dikatakan akibat kecerobohan karyawan penyepuh yang bekerja di lantai dasar, dan api penyepuhan meloncat membakar bahan limbah di dekatnya. 
Kebakaran ini menyebabkan kemacetan lalu lintas di jalan-jalan di sekitar lokasi itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar